Penjelajah Waktu Ungkap Keberadaan Dinosaurus di Masa Depan

Penjelajah Waktu Ungkap Keberadaan Dinosaurus di Masa Depan

Penjelajah Waktu Ungkap Keberadaan Dinosaurus di Masa Depan

Katanya ada dinosaurus di masa depan.

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Tidak bisa dipungkiri lagi jika dinosaurus telah punah sejak jutaan tahun lalu, dan menyisakan fosil-fosil yang memberikan sedikit gambaran tentang wujud dari avertebrata yang mendominasi bumi pada periode jura – sekitar 201 juta tahun yang lalu.

Namun siapa sangka jika ada kemungkinan bahwa dinosaurus akan hidup di masa depan. Entah itu akan menjadi kabar baik atau buruk, mengingat sebagian kecil dari jenis dinosaurus merupakan jenis karnivora atau pemakan daging.

Akan tetapi yang jelas, jika kemungkinan itu benar-benar terjadi, maka manusia di masa depan akan mendapatkan gambaran yang nyata tentang wujud dari hewan purba yang telah punah kurang lebih 65 juta tahun yang lalu.

www.youtube.com
www.youtube.com

Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu secara sensasional mengklaim bahwa dia telah melihat dengan mata kepala sendiri dinosaurus saat tengah melakukan penjelajahan waktu di masa depan.

Dilansir dari Daily Star (20/03/2019), pria yang mengaku bernama Roman ini mengatakan bahwa dia telah melakukan penjelajahan waktu ke tahun 2300, saat melakukan tugasnya sebagai anggota organisasi rahasia bernama Oklo.

Bahkan dia juga sedikit memberikan gambaran seperti apa organisasi bernama Oklo itu. Dia menjelaskan jika Oklo merupakan sebuah organisasi yang mirip dengan CIA dengan cakupan global.

www.darkcarnival.co.za
www.darkcarnival.co.za

Dalam sebuah wawancara dengan saluran Youtube, Apex TV, Roman mengatakan bahwa dia bisa melakukan penjelajahan waktu dengan sebuah mesin yang ia sebut dengan The Spider.

Sangat melakukan tugasnya sebagai anggota Oklo, dia sempat pergi ke lebih dari 180 tahun di masa depan. Dia membuat pengakuan yang mengejutkan jika pada saat melakukan pejelajahan di masa itu, Roman sempat melihat reptil besar yang mengerikan.

“Tiba-tiba kami mendengar raungan, suara yang sangat keras. Ketika kami melihat ke belakang, kami melihat raksasa mistis,” kata Roman dalam wawancaranya dengan Apex TV, seperti dikutip dari Daily Star.

“Itu adalah dinosaurus, (tingginya) lebih dari seratus meter. Aku bisa merasakan dengan perutku setiap langkah monster itu.

“Jadi kami mulai berlari dan bersembunyi di antara pohon-pohon. tetapi ada banyak dinosaurus ini–tidak sebesar yang kita lihat pertama, tetapi terlalu banyak dan terlalu dekat dengan kami.

“Kami sudah memikirkan kematian kami dan tidak seorang pun dari kami yang akan memiliki kuburan,” pungkasnya.

TANGKASNET  – Mungkin, kisah yang telah dialami Roman itu terkesan seperti cerita karangan yang dibuat-buat. Meski begitu, tidak ada yang bisa mengetahui secara pasti di masa depan, termasuk tentang dinosaurus yang hidup kembali.

Dalam kurun waktu satu dekade terakhir, impian tentang mesin waktu dan hidupnya kembali makhluk-makhluk purba hanya terwujud dalam film-film dengan genre fiksi ilmiah.

Akan tetapi, dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang pesat seperti saat ini, bukan tidak mungkin jika membangun mesin waktu dan menghidupkan kembali dinosaurus dengan rekayasa genetika akan terjadi di masa depan. Mungkin?