Peraturan Baru di Disneyland Terkait Star Wars

Peraturan Baru di Disneyland Terkait Star Wars

Peraturan Baru di Disneyland Terkait Star Wars

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Tahun ini Disney akan membuka area bermain bertema film saga Star Wars. Bersamaan dengan hal tersebut, taman bermain ini bakal menerapkan aturan baru bagi para pengunjungnya di Disneyland California dan Walt Disney World di Florida.

Dikutip dari Lonely Planet pada Rabu (3/4), mulai 1 Mei 2019 seluruh pengunjung dilarang merokok di seluruh area taman bermain, ESPN Wide World of Sports Complex, dan Downtown Disney District California.

Bagi yang ingin tetap merokok bisa melakukannya di area khusus merokok yang berada di luar taman bermain, termasuk yang disediakan di Disney Resort.

Kereta dorong jenis stroller wagons juga tak boleh dibawa masuk.

Bagi yang ingin membawa kantong makanan juga perlu mengetahui bahwa pihak pengelola melarang pengunjung membawa es batu (jenis basah atau kering) ke dalam area taman bermain.

Star Wars: Galaxy’s Edge akan dibuka pada 31 Mei 2019 di Disneyland dan 29 Agustus 2019 di Walt Disney World.

Pihak pengelola telah memperkirakan bakal terjadi antrean panjang di dua area taman bermain ini.

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mereka juga akan memperkenalkan sistem antrean kamar mandi baru bagi pengujung yang sedang antre di wahana Star Wars, yakni pengunjung wajib memegang kartu antrean kamar mandi khusus yang diberikan petugas.

Usai menyelesaikan hajatnya mereka diperbolehkan menunggu di dekat antrean FastPass.

Saat teman mereka sudah mendekati antrean FastPass barulah mereka bisa bergabung dengan temannya.