Prediksi Sevilla vs Chelsea 03 Desember 2020

Prediksi Sevilla vs Chelsea 03 Desember 2020

Prediksi Sevilla vs Chelsea 03 Desember 2020

Prediksi Sevilla vs Chelsea 03 Desember 2020

Sevilla vs Chelsea: Prediction, team news, lineup, h2h results, TV channel, live stream, odds - preview | Evening Standard

Togel Online –  Sang juara Europa League Sevilla kembali menjamu tamunya Chelsea dalam lanjutan laga di Champions League pada tanggal 03 Desember 2020 di Estadio R. Sanchez Pizjuan.

Baik Chelsea maupun Sevilla dipastikan bakal bermain ngotot demi bisa menyandang status sebagai juara Grup E Liga Champions 2020/21. play_arrow play_arrow volume_off 00:00/00:00 Grup yang relatif ringan membuat kedua tim ini memang sudah diprediksi bakal melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan aman dan nyaman. Pasalnya, Krasnodar dan Rennes yang digadang-gadang bakal menjadi kuda hitam nyatanya harus menanggung malu karena gagal menghadang laju Sevilla dan Chelsea. Berlaga sebagai tim tamu, Chelsea diprediksi bakal tampil all-out. Apalagi mereka memiliki catatan belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang akan menjadi bekal positif untuk tampil penuh semangat di Sanchez Pizjuan. Di sisi lain, Sevilla yang bermain sebagai tuan rumah harus meraih kemenangan sebagai jalan satu-satunya untuk bisa memuncaki klasemen. Mengingat selisih gol antara mereka dan Chelsea adalah 5 gol.
Pertandingan antara Sevilla kontra Chelsea nanti akan menjadi laga perebutan gelar juara grup E. Pasalnya, kedua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah pekan lalu mereka berhasil meraih kemenangan. Sevilla berhasil mengalahkan Krasnodar dengan skor 1-2 dan Chelsea mengalahkan Rennes dengan skor 1-2 juga. Dan di pertemuan leg pertama lalu kedua tim sama kuat dengan hanya meraih hasil imbang 0-0. Saat ini Sevilla yang akan menjalani laga kandang menduduki peringkat 2 dengan 10 poin dari 4 laga fase grup E Liga Champions. Penampilan skuad Sevilla dalam lima laga terakhirnya sangat bagus, di mana mereka berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

Prakiraan Formasi Sevilla vs Chelsea:

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Karim Rekik, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Joan Jordan, Fernando Reges, Ivan Rakitic; LUCAS OCAMPOS, Luuk de Jong, Munir.
Chelsea (4-3-3): EDOUARD MENDY; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Mason Mount; Hakim Ziyech, Olivier Giroud, Timo Werner.

5 Laga Terakhir Sevilla:

Huesca 0-1 Sevilla Krasnodar 1-2 Sevilla Sevilla 4-2 Celta Vigo Sevilla 1-0 Osasuna Sevilla 3-2 Krasnodar

5 Laga Terakhir Chelsea:

Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur Rennes 1-2 Chelsea Newcastle United 0-2 Chelsea Chelsea 4-1 Sheffield United Chelsea 3-0 Rennes