Pura-pura Jadi Pasien Sakit, Cara Unik Pria Lamar Kekasih Ini Viral

Pura-pura Jadi Pasien Sakit, Cara Unik Pria Lamar Kekasih Ini Viral

Banyak cara romantis yang biasanya dilakukan oleh pria untuk melamar kekasih hatinya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria asal Arizona ini yang melamar sang pacar dengan cara unik. Video lamaran yang romantis itu pun jadi viral.

Leo Biasiucci meminta bantuan staf di rumah sakit, dimana pacaranya, Taylor Tamayo bekerja sebagai perawat. Ia pun berpura-pura menjadi pasien sebelum mengejutkan pacarnya untuk melamar.

“Taylor dan saya telah berpacaran selama lebih dari lima tahun, jadi saya siap melamarnya,” kata Leo kepada T&T Creative Media.

“Saya memutuskan untuk menghubungi beberapa rekan kerjanya di fasilitas keperawatannya dan merencanakan lamaran hebat ini. Saya berpura-pura menjadi pasien di fasilitasnya dan sisanya adalah momen,” imbuhnya.

Pura-pura Jadi Pasien Sakit, Cara Unik Pria Lamar Kekasih Ini Viral

Leo berpura-pura menjadi pasien yang sakit bernama ‘Willum Arryme’ yang merupakan sebuah frasa dan memiliki makna ‘maukah kamu menikah denganku?’. Pada saat itu, Tamayo berpikir bahwa Leo berada di Pheonix untuk akhir pekan. Tetapi, prianya berpakaian sebagai seorang pasien, Leo pura-pura jatuh dari tempat tidur ketika Tamayo memulai giliran kerja.

Pada video lamaran yang diunggah oleh T&T, Leo muncul ketika Tamayo membungkuk untuk memeriksanya. Ia pun sangat terkejut karena pasien tersebut ternyata adalah Leo dan mengungkapkan lamarannya. Setelah aksi besar itu, Tamayo pun menjawab ‘ya’ dan bersedia dinikahi.

“Saya ingin itu menjadi kenangan dan benar-benar kejutan,” imbuh Leo.