Real Madrid Inginkan Bek Muda Sevilla

Real Madrid Inginkan Bek Muda Sevilla

Real Madrid Inginkan Bek Muda Sevilla

Real Madrid Inginkan Bek Muda Sevilla

Banyak Peluang Gol, Barcelona Ditahan Imbang Sevilla

Togel Online – Real Madrid saat ini menjadi tim terkuat dimana saat ini tengah menempati urutan ke -1 dengan 87 poin dari 38 kali bermain Los Blancos sudah menang sebanyak 38 kali seri 9 kali dan hanya menelan kekalahan 3 kali.

Real Madrid dikabarkan ESPN tertarik mendapatkan jasa bek Sevilla, Jules Kounde, pada musim panas tahun ini. Namun, upaya Madrid meminang pemain berusia 21 tahun tersebut diyakini tidak akan mudah. Jules Kounde resmi berseragam real Madrid pada 3 Juli 2019. Dia ditebus Sevilla dari Bordeaux dengan banderol 25 juta euro (Rp 426 miliar).

Sejak saat itu, Kounde mampu menjadi sosok penting di sektor belakang Sevilla. Berduet dengan Diego Carlos di jantung pertahanan, Jules Kounde mampu membuat Los Nervionenses masuk jajaran klub yang sedikit kebobolan di La Liga. Sevilla yang menyudahi musim ini di peringkat keempat klasemen akhir La Liga hanya kebobolan 34 gol dari 38 pertandingan. Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan Barcelona yang menempati posisi kedua, dan kemasukan 38 gol.

Performa gemilang Jules Kounde membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kepincut. Zidane butuh pemain asal Prancis itu untuk menambah solid lini belakang Los Blancos pada musim depan. Selain itu, Jules Kounde dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pengganti kapten Real Madrid Sergio Ramos. Saat ini, Ramos telah berusia 34 tahun dan akan segera memasuki masa-masa pensiun. Los Blancos menjadi tim yang menjadi terkuat saat ini, dimana telah menjadi sebuah tim yang bisa menaikkan pamor mereka oleh beberapa pemain bintang.

Meski begitu, upaya Real Madrid untuk menebus Jules Kounde dari Sevilla tidak akan mudah. Pasalnya, Los Nervionenses masih membutuhkan tenaga Kounde untuk menempati pos di lini belakang. Selain itu, Sevilla juga khawatir kehilangan Diego Carlos. Pemain yang baru didatangkan dari Nantes pada 31 Mei 2019 tersebut, kerap dikaitkan dengan Liverpool.

Menarik di nantikan akankah bek muda ini benar-benar menjadi bek tangguh yang bisa diandalkan di lini pertahanan Real Madrid yang memang dari beberapa musim diisi oleh sekian pemain bintang, dan  yang terkuat di La Liga.