REAL MARDID MEMILIKI TARGET BURSA TRANSFER MUSIM PANAS NANTI

REAL MARDID MEMILIKI TARGET BURSA TRANSFER MUSIM PANAS NANTI

REAL MARDID MEMILIKI TARGET BURSA TRANSFER MUSIM PANAS NANTI

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah menetapkan rencana yang akan mereka lakukan pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Madrid mengalami keterpurukan semenjak ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu. Los Blancos pun sudah sempat berganti entrenador dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari.

Namun peruntungan Madrid tampaknya masih belum kembali. Selain sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, pasukan Solari j

Pemain Hengkang
Madrid sepertinya bakal melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas nanti. Beberapa pemain pun kemungkinan bakal hengkang, mulai dari Isco hingga Gareth Bale.

Klub milik Florentino Perez itu kabarnya akan menganalisis situasi dari satu pemain ke pemain lain. Los Blancos akan melihat apa yang sudah dilakukan para pemain tersebut bagi klub dan kontribusi apa yang masih bisa mereka berikan.

Selain pemain, pos yang sepertinya akan mengalami perombakan adalah pelatih. Solari diyakini tak akan lagi menduduki pos entrenador Madrid dan akan digantikan dengan sosok lain.

Pemain Masuk
Ada pemain yang keluar tentu ada pula pemain yang masuk. Madrid diyakini masih belum mau berbelanja jor-joran di musim panas nanti karena mereka lebih mengutakan membeli pemain berusia muda.

Dilansir Marca, Madrid diklaim sudah menetapkan pos mana yang ingin mereka perkuat musim panas nanti. Target Madrid adalah mendatangkan satu bek tengah, satu bek kiri, dua gelandang, serta seorang penyerang.

Madrid disebut ingin merampungkan daftar pemain yang menjadui target mereka secepatnya dan akan mulai bergerilya merayu pemain incaran mereka sebelum musim ini berakhir.

Video Menarik
Berita video statistik PSG vs Manchester United pada 16 besar Liga Champions 2018-2019 leg kedua. The Red Devils bungkam PSG di Parc des Princes.