Ronaldo Bisa Bermain Sampai Usia 40

Ronaldo Bisa Bermain Sampai Usia 40

Ronaldo Bisa Bermain Sampai Usia 40

Ronaldo Bisa Bermain Sampai Usia 40

Cristiano Ronaldo and his philosophical message - AS.com

Togel Online –  Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, percaya Cristiano Ronaldo bisa main sampai usia 40 tahun. Namun, apakah Ronaldo yakin hal itu bisa terjadi?Ronaldo sudah mencetak 101 gol bersama Timnas Portugal dalam 165 laga. Ronaldo menjadi pesepakbola Eropa pertama yang menembus 100 gol internasional. Ronaldo sejauh ini memiliki persentase 0,61 gol per pertandingan di timnas Samba Eropa. Dari jumlah gol total, Cristiano Ronaldo cuma kalah dari pemain Iran, Ali Daei. Saat ini Daei, yang sudah lama gantung sepatu, tercatat sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak di pentas internasional.

Ada 109 gol yang dicetak Ali Daei dalam 149 penampilannya bersama timnas Iran pada periode 1993-2006. Daei memiliki persentase 0,73 gol per pertandingan. Cristiano Ronaldo tinggal membutuhkan tambahan delapan gol lagi untuk bisa menyamai rekor gol Ali Daei tersebut. Cristiano Ronaldo mungkin saja bisa melakukan itu. Santos sangat yakin kapten Timnas Portugal, yang kini berusia 35 tahun itu, bisa main selama lima tahun lagi. “Cristiano Ronaldo siap bermain sampai dia berusia 40 tahun, tapi dia tidak tahu apakah itu akan terjadi,” kata Santos kepada TVI24.

CR7 pertama kali bermain untuk klub dari negarannya Sporting Lisbon pada 2001 dan hijrah ke Inggris dan bermain untuk Manchester United pada 2003 hingga 2009, dan pindah dengan mengejutkan publik Old Trafford dan memilih Real Madrid sebagai tim baru nya yang bergabung sejak 2009 sampai 2018 dan kini bermain di Serie A Italia Juventus.
Ia juga merupakan pemain timnas Portugal senior sejak tahun 2003. Dimana sudah tampil sebanyak 165 kali dengan mencetak sekitar 101 gol di semua kompetisi.

Segudang prestasi telah berhasil dia raih. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 lalu yang diadakan di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United.