Rossi Berhasil Buat Marc Marquez Merasa Iri, Apa Itu?

Rossi Berhasil Buat Marc Marquez Merasa Iri, Apa Itu?

Rossi Berhasil Buat Marc Marquez Merasa Iri, Apa Itu?

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya merasa iri dengan Valentino Rossi yang menjadi rival bebuyutannya di ajang MotoGP.

Menunggangi motor Respol Honda, Marquez memang telah bersaing sengit dengan Rossi selama bertahun-tahun di ajang turnamen MotoGP. Meski demikian, ia tak bisa menepis kekagumannya dengan sang senior.

Rossi yang merupakan pembalap pabrikan Yamaha memang telah menunjukan penurunan performa, yang diyakini karena faktor usia, di mana ia kini menginjak umur 40 tahun.

Marquez, yang memiliki selisih usia 14 tahun dengan Rossi, merasa iri dengan motivasi yang ditunjukan oleh pria asal Italia tersebut meski tak lagi muda, namun ia selalu tampil secara kompetitif selama berada di lintasan.

“Rossi begitu hebat! Meski sudah berusia 40 tahun namun ia masih memiliki motivasi untuk unjuk gigi dengan motornya dan masih menjadi favorit juara adalah sesuatu yang berbeda,” kata Marquez, diwartakan Daily Star.

“Saya ingin sekali mencapai usia yang sama dan memiliki motivasi sepertinya. Dia telah menunjukan agar tetap kompetitif meski tak lagi muda,” tambahnya.

AGEN BOLA TERPERCAYA – Marquez dan Rossi masing-masing menjadi yang tercepat kedua dan kelima setelah kalah dari Andrea Dovizioso di balapan musim pembuka 2019 yang berlangsung di MotoGP Qatar pada awal Maret lalu.

Valentino Rossi dan pembalap lainnya akan melakoni balapan kedua di MotoGP Argentina pada Senin (1/4/19) mendatang.