Sedih, Cerita Pasangan di 5 Drama Korea Ini Bikin Banjir Air Mata

Sedih, Cerita Pasangan di 5 Drama Korea Ini Bikin Banjir Air Mata

Sedih, Cerita Pasangan di 5 Drama Korea Ini Bikin Banjir Air Mata

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Meskipun selalu menarik untuk melihat momen pasangan yang lucu seperti karakter perempuan memeluk punggung prianya atau saat mereka menunjukkan kasih sayang satu sama lain, biasanya ada sebuah titik di mana kecemasan menjadi menu utamanya. Adegan-adegan ini, selain menyayat hati, bisa menjadi beberapa adegan paling kuat dan pedih untuk ditonton. Entah itu OST yang melankolis, sinematografi tingkat tinggi, atau hanya keputusasaan yang benar-benar putus asa pada wajah para karakter utamanya, beberapa momen begitu luar biasa sehingga kamu terpaksa menyakiti diri sendiri dengan harus menontonnya walaupun tahu kamu akan banjir air mata. Inilah daftar drama kami yang sempurna untuk ditonton saat kamu butuh melepas emosi. Hati-hati spoiler yaa.

1. Bubblegum

Drama ini memiliki salah satu perpisahan yang paling sederhana, tetapi tentu saja itu merupakan sebuah patah hati yang rumit. Sahabat sedari kecil, Park Ri Hwan (Lee Dong Wook) dan Kim Haeng Ah (Jung Ryeo Won), berjuang untuk menjaga hubungan romantis mereka tetap hidup. Memang hubungan itu berakhir juga karena ibu Ri Hwan (dan hampir setiap karakter lain dalam drama kalau kita boleh jujur) menentangnya.

Hubungan mereka berakhir di tempat yang juga penuh dengan cerita mereka berdua, yaitu sepasang ayunan kecil taman. Cara Haeng Ah mengikuti setelah dia berjalan pergi membuat hati penonton sakit setiap kali melihatnya. Adegan ini dilakukan dengan sangat baik dan kamu bisa merasakan kerinduan dan kesedihan jauh di dalam tulang!

2. W

Siapa pun yang pernah melihat “W” tahu bahwa cerita antara Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) itu sangat dramatis. Dikemas dengan drama, ketegangan, dan kegelisahan, drama ini sukses merobek hati pemirsanya. Dongeng tragis Kang Chul tentang dia yang dijebak dalam pembunuhan seluruh keluarganya dan menghabiskan sebagian besar hidupnya mencoba untuk mencari tahu siapa pembunuhnya tidak meninggalkan banyak ruang untuk apa pun kecuali kecemasan, apalagi romansa. Tapi perlu diingat kalau dia adalah karakter buku komik.

Namun, begitu Yeon Joo tersedot ke dunia fiksi, mereka tertarik satu sama lain. Momen mereka yang lembut berlalu dengan cepat, terutama ketika Kang Chul menyadari bahwa ia harus mengembalikan segalanya ke keadaan semula. Kalau kami mencari kata patah hati di kamus, pasti ada gambar Yeon Joo menangisi tablet saat dia mereset komik kembali ke awal.

Namun, kecemasan itu tidak berakhir begitu saja. Meskipun Kang Chul tidak ingat dia, Yeon Joo akan tersedot karena dia secara tidak sadar menariknya kembali ke komik setelah dia menjatuhkan cincin yang dia berikan padanya. Tentu saja, itu berputar sepanjang jalan kembali ke dia dan dia terjebak berdiri di sana dengan semua kenangan mencekik hatinya. Kalau kamu orangnya tipe menyakiti diri sendiri dengan menonton drama yang penuh rasa cemas, kamu harus segera menonton drama yang satu ini!

3. The Legend of the Blue Sea

Cerita antara Shim Cheong (Jun Ji Hyun) dengan Heo Joon Jae (Lee Min Ho) memang mengharu biru. Setiap kali Shim berpisah dengan kekasihnya yang ditakdirkan, amnesia pasti akan mengikuti. Hancur bahkan bukan kata yang bisa menutupinya. Tapi apa yang harus dilakukan ketika dia harus menjaga rahasia? Bagaimanapun, dia adalah putri duyung, dan dengan itu muncul kekuatan untuk menghapus dirinya sendiri dari ingatan seseorang.

Setelah melalui cerita asmara aneh dengan Joon Jae saat mereka berlari melalui jalan-jalan Spanyol untuk menghindari korbannya, mereka terpojok di tepi tebing. Joon Jae takut pada air, dan Shim Cheong tahu dia bisa menyelamatkan mereka. Di sanalah dia mencuri ciuman dari Joon Jae ketika dia menyadari identitas aslinya, dan dia meninggalkannya pingsan di pantai. Yang tersisa hanyalah bisikan “Aku mencintaimu,” sebutir mutiara, dan gelang giok yang dia coba curi darinya.

4. Surplus Princess

Inilah drama putri duyung lainnya yang penuh dengan tawa dan patah hati, terutama ketika menyangkut Ha Ni J (Jo Bo Ah) dan Kwon Shi Kyung (Song Jae Rim). Tidak dapat dihindari antara putri duyung yang sangat naif dan koki selebriti ini membentuk cerita yang unik.

Pada saat yang sama, Ha Ni menyadari bahwa dia tidak mencintai Shi Kyung melainkan Hyun Myung (On Joo Wan). Shi Kyung dengan ramah mengakui bahwa memasak adalah soal waktu dan dia sangat pandai dalam hal itu; Namun, waktunya dengan Ha Ni selalu tidak aktif. Mereka berpisah secara damai, dan ketika Ha Ni berjalan pergi, Shi Kyung menyadari bahwa Ha Ni adalah orang yang menyelamatkannya saat hampir tenggelam. Segala sesuatu tentang adegan ini sangat menyedihkan. Sindrom utama peran pendukung pria ini sangat bikin patah hati!

5. I’m Not A Robot

TANGKASNET  – Yang ini adalah drama 2-in-1, yang diharapkan karena Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) berpura-pura menjadi robot, Aji 3, untuk Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho). Kamu tidak hanya harus menonton Min Kyu dengan air mata saat berpisah dari Aji 3, tetapi kamu juga harus mengulanginya lagi ketika dia menemukan kebenaran. Pertama kali menyayat hati karena Min Kyu harus melepaskan satu orang (atau robot) yang menyembuhkan reaksi alergi terhadap orang. Dia memberi Aji 3 kalung yang diberikan orang tuanya kepadanya dan mereka berbagi perpisahan yang sangat berlinang air mata ketika dia mengakui bahwa dia mencintainya.

Ironisnya, kalunglah yang membuat kebenaran terungkap. Mereka secara kebetulan bertemu lagi dan Min Kyu terperangah melihat betapa miripnya dia dengan Aji 3. Sementara dia mengucapkan selamat tinggal pada Ji Ah setelah dia meyakinkannya bahwa mereka adalah orang asing, dia tidak bisa menahan diri. Dia menemukannya memperhatikan kalung yang tergantung di lehernya. Perpisahan ini bahkan lebih menyakitkan daripada yang pertama, karena perasaan tidak percaya, kemarahan, dan pengkhianatan Min Kyu begitu besar sehingga dia akhirnya memiliki reaksi alergi. Air mata berkaca-kaca di kedua mata mereka ketika Min Kyu terengah-engah dan episode berakhir. Sangat memilukan!