Siap-siap, Liga Inggris Mulai Lagi 27 Hari Setelah Lebaran

Siap-siap, Liga Inggris Mulai Lagi 27 Hari Setelah Lebaran

Siap-siap, Liga Inggris Mulai Lagi 27 Hari Setelah Lebaran

Siap-siap, Liga Inggris Mulai Lagi 27 Hari Setelah Lebaran

Salah satu aksi dari pemain baru Arsenal, Dani Ceballos.

Togel Online – Liga Inggris memang akan segera dimulai. Namun saat ini belum bisa dipastikan bahwa pernyataan ini sudah relistis atau tidak dikarenakan mas penangguhan masa pandemi Virus Corona.

Disaat pihak liga belum bisa memberikan kofirmasi resmi, Dani Ceballos terpeleset lidah dengan mengatakan bahwa kompetisi bakal berputar kembali mulai 20 Juni mendatang.

Jika benar, berarti itu 27 hari setelah hari pertama Idul Fitri. Lebaran hari pertama akan berlangsung pada Minggu (24/5/2020).

‘Kami akan memulai satu minggu lebih lambat sehubungan dengan apa yang dibicarakan di Spanyol, yaitu 12 Juni dan kami akan memulai liga pada 20 Juni’ kata Ceballos dikutip BolaSport.com dari Daily Star. Beberapa klub di negeri Ratu Elizabeth II sudah melakukan tes Virus Corona terhadap pemainnya termasuk Arsenal. ‘ Kami sudah melewati tes kesehatan 48 jam lalu. Hasilnya, seluruh pemain negatif (Covid 19).’ ujar Ceballos.

Dan saat ini memang sudah menjadi kebanggaan tentunya bagi semua tim yang bermain di Liga Inggris. Pasalnya sebagian besar para pemain yang berlaga disini juga sudah melakukan pembinaan masa isolasi di rumah mereka masing-masing.

Sebagian ada yang pulang kampung dan sebagian lagi ada yang masih bertahan dirumah di Inggris.

Sejak adanya masa penangguhan ini, memang semua klub yang tidak hanya bermain di Liga Inggris sudah mengalami kekurangan pemasukan sesuai yang mereka bisa dapatkan disetiap bulannya.

Liga Inggris mengalami penundaan setelah memainkan 29 pekan pertandingan. Sebelum memasuki masa hiatus, Liverpool memimpin klasemen dengan koleksi 82 poin. Mereka unggul 25 angka atas Manchester City selaku penghuni tangga kedua.

Sebagai salah satu Liga terbaik saat ini, sudah semestinya Liga inggris sudah bisa menyajikan pertandingan yang sudah bisa ditonton warga dunia.

Liverpool contohnya, klub yang bermarkas di stadion Anfield tersebut telah memuncaki klasemen sementara dengan poin yang sudah bisa membuat klub yang berjuluk  The Reds ini sudah bisa menjuarai trofi Liga Inggris di musim ini.

Pasalnya mereka sudah menjadi tim yang bisa dibilang telah menempati urutan teratas dengan poin yang sudah bisa mengamankan posisi mereka.