Syarat Super Mahal Ibrahimovic untuk Bertahan di AC Milan

Syarat Super Mahal Ibrahimovic untuk Bertahan di AC Milan

Syarat Super Mahal Ibrahimovic untuk Bertahan di AC Milan

Syarat Super Mahal Ibrahimovic untuk Bertahan di AC Milan

3 Komentar Nyinyir Ibrahimovic Soal Ronaldo

Togel Online – Zlatan Ibtrahimovic disarankan agar tetap menjadi pemain Ac Milan untuk menjadi pemain tetap. Ac Milan dikabarkan akan membuat Ibra tetap betah bermain di Ac Milan. Ibrahimovic bergabung bersama Milan sejak 2019 dengan pemain bebas transfer.

Saat ini Milan memang Ac Milan belum menentukan nasib Ibra. Akan tetapi pihak Milan akan membuat Ibra yang bakal di permanenkan Milan.

Mempermanenkan pemain asal Swedia tersebut memang menjadi opsi paling murah untuk Milan. Dilansir dari BolaSport.com dari dello Sport, Ibrahimovic bersedia untuk bertahan jika AC Milan berinvestasi besar-besaran di bursa transfer.

Ibrahimovic lahir di  Swedia dengan ayah asli Bosnia dan ibu berwarganegara Kroasia.

Pesepakbola yang kini sudah berusia 38 tahun tersebut menjadi pemain timnas Swedia sejak 2001. Namanya mulai tenar saat masih dilatih oleh pelatih Belanda ia adalah Ronald Koeman yang kala itu menjadi pelatih di klub Ajax Amsterdam.

Lalu Ibra melanjutkan karirnya usai bergabung dengan Juventus pada 2004, dengan nilai transfer 12 juta Poundsterling.

Ia mengawali karir profesionalnya sejak bermain di klub Malmo FF sejak 1999. Lalu ia pindah ke beberapa klub Eropa seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Ac Milan, Paris St. Germain, La Galaxy, lalu akhirnya kembali ke Ac Milan.

Seperti yang telah digambarkan oleh ESPN, Ibrahimovic dinyatakan sebagai pemain yang memiliki gaya permainan yang tangkas, kuat, dan bagus di duel udara.

Bermain di Ac Milan dengan usia yang tidak lagi muda membuatnya kini akan segera menghabiskan masa kejayaan bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Dirinya juga menyatakan  ingin kembali menjayakan Ac Milan di pentas Liga Champions Eropa.

Ibra siap menjadi pemain yang dipermanenkan Milan asalkan pihak Milan siap berinvestasi besar-besaran di Bursa transfer. Atau Ibra menginginkan bos Milan siap mendatangkna banyak pemain muda yang bakal membuat klub menjadi yang terjaya di Italia.