Ternyata Begini Cara Pakai Hairspray yang Benar , Yuk Kita Simak

Ternyata Begini Cara Pakai Hairspray yang Benar , Yuk Kita Simak

Ternyata Begini Cara Pakai Hairspray yang Benar , Yuk Kita Simak

 

Ternyata Begini Cara Pakai Hairspray yang Benar , Yuk Kita Simak

Jika setelah menyemprotkan hairspray kamu jadi terlihat seperti Christina Applegate dalam serial TV Married with Children, nah, itu tanda kamu mengaplikasikannya tidak dengan cara yang tepat. Alih-alih terlihat rapi, rambutmu malah tampak seperti habis disapu angin kencang. Masalahnya, sebagian besar dari kita selama ini menyemprotkan hairspray dengan cara yang salah. Jadi, bagaimana cara memakai hairspray yang benar?

1. Semprot Hairspray ke Sikat Rambut

TANGKASNET – Semprotkan hairspray ke sikat rambutmu (sikat kayu dengan bulu sikat lembut), lalu sisir rambutmu dengan sikat rambut tersebut. Ini akan membuat hairspray tersebar merata ke seluruh permukaan rambut. Plus, menyisir rambut dengan hairspray akan mengunci kutikel rambut, sehingga rambut akan lebih lembut sepanjang hari, tidak terlihat terlalu kaku.

2. Semprot Setelah Rambut Kering Alami

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jika rambutmu kering dengan sendirinya dan hasilnya bisa rapi tanpa mengembang dan beberapa helai yang mencuat, maka kamu bisa melupakan hairspray. Sayangnya, jarang sekali hal ini bisa terjadi. Jadi, untuk menghindari rambut yang mengembang acak-acakan seperti surai singa, semprotkan hairspray ke jari-jarimu, kemudian sisir rambut dengan jari-jari tersebut. Gunakan hairspray yang ringan ya, seperti Oribe Superfine Hair Spray atau Kardashian Beauty Pure Glitz Hairspray.

3. Setelah Menata Rambut

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Jika kamu ingin membuat tatanan rambutmu tahan lama dengan hairspray, pastikan kamu menyemprotkan hairspray itu kira-kira 8-10 inchi (20-25 cm) dari rambut. Ya, penting untuk dikira-kira jaraknya. Jangan terlalu dekat! Ini akan menghindari kerusakan parah pada rambut.