Thiago Silva ke Chelsea Usai Final Liga Champions

Thiago Silva ke Chelsea Usai Final Liga Champions

Thiago Silva ke Chelsea Usai Final Liga Champions

Thiago Silva ke Chelsea Usai Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo dan 5 Pesepak Bola yang Terikat Kontrak Aneh

Togel Online –   Final Liga Champions akan segera dipertandingkan dimana PSG akan bertemu dengan Bayern Munchen pada 24 Agustus 2020 Thiago Silva, salah satunya beka PSG ini ternyata tak sepenuhnya siap angkat kaki dari PSG. Ia kini malah membuka peluang untuk bertahan di klub Paris tersebut. “Takdir ada di tangan kami. Klub berusia 50 tahun dan itu tahun terakhir kontrak saya,” serunya pada situs resmi PSG. “Saya memberikan semua yang saya bisa. Jika saya bisa terus bermain dengan klub, kami akan membahasnya dan membuat keputusan terbaik,” ujar Silva.

Silva disebut akan cabut dari PSG. Sebab kontraknya dengan klub Prancis itu berakhir seiring dengan tuntasnya perjalanan klub tersebut pada musim 2019-20 ini. Saat ini PSG masih akan menjalani satu laga lagi. Mereka akan berduel melawan Bayern Munchen di final Liga Champions. Setelah itu Silva bebas pergi. Bek asal Brasil itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub.

 

Sebelumnya ada kabar bahwa ia diincar oleh AC Milan. Rossoneri sendiri merupakan mantan klub Thiago Silva sebelum gabung PSG. Ada juga kabar bahwa ia juga diminati oleh Chelsea. The Blues disebut ingin membawanya ke Stamford Bridge karena pengalamannya akan bisa membantu para bek muda di klub tersebut. Tapi selain Chelsea dan AC Milan, ada juga kabar bahwa ia diminati oleh Fiorentina. Bahkan Thiago Silva disebut sudah sepakat untuk pindah ke klub tersebut setelah angkat kaki dari PSG di akhir bulan ini.

Kontrak Thiago Silva bersama PSG akan berakhir pada akhir musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu dipastikan tidak bakal menambah masa baktinya di Parc des Princes. The Guardian mengabarkan, agen Thiago Silva telah menawarkan kliennya ke Chelsea. Mantan bek AC Milan ini bisa bergabung dengan status free transfer. “Thiago Silva telah ditawarkan oleh agennya ke Chelsea pada beberapa hari lalu. Chelsea serius mempertimbangkannya sebagai opsi pemain belakang namun sang pemain masih membutuhkan waktu untuk menentukan masa depannya,” kata jurnalis The Guardian, Fabrizio Romano.

Untuk mendapatkan tenaga Thiago Silva secara gratis, Chelsea harus bersaing dengan empat klub. Satu di antaranya adalah AC Milan. Menurut Romano, Fiorentina juga tertarik memulangkan bek berusia 35 tahun itu ke Serie A. Thiago Silva bermain untuk AC Milan pada 2009-2012 sebelum hengkang ke PSG hingga saat ini. Sepanjang kariernya, anggota Timnas Brasil itu sekali memenangkan gelar Serie A dan tujuh trofi Ligue 1.