Titah Lionel Messi, Barcelona Diminta Datangkan Sadio Mane

Titah Lionel Messi, Barcelona Diminta Datangkan Sadio Mane

TOGEL ONLINE TERPERCAYALionel Messi dikabarkan telah mengajukan sebuah permintaan khusus kepada jajaran direksi Barcelona. Messi ingin Barca mendatangkan Sadio Mane untuk membuat lini serang semakin cepat dan tajam pada musim depan.

Mane saat ini sedang menjalani performa yang mengesankan bersama Liverpool. Dia mencetak satu gol ke gawang Fulham pada pekan ke-31 Premier League, Senin (18/3) dini hari WIB. Itu adalah gol ke-17 yang dijaringkan Mane sejauh ini di Premier League.

Dengan 17 gol, maka Mane mencatat jumlah gol terbanyak dalam satu musim sepanjang karirnya di Premier League. Tidak heran jika kemudian ada banyak klub yang mulai tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Simak kabar permintaan Messi agar Barca mendatangkan Sadio Mane di bawah ini ya Bolaneters.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Kopi Susu Hits Di Kemang, Bikin Melek!

Titah Lionel Messi, Barcelona Diminta Datangkan Sadio Mane

Messi Inginkan Sadio Mane

Barcelona sejatinya sudah punya sederet pemain pemain bintang dan berkualitas di lini depan. Ada nama Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Namun, nama kedua kerap dinilai gagal menampilkan aksi terbaiknya di Barca.

Dikutip dari Don Balon, Messi kemudian ingin Barca mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Coutinho yang belum menemukan performa terbaiknya. Dan, nama itu adalah Mane.

Sadio Mane diyakini bakal cocok dengan gaya bermain Barca. Sebab, dia mampu bermain di posisi penyerang sayap kanan. Posisi yang kerap ditempati oleh Coutinho.

Masih dikutip dari Don Balon, direksi Barca pun tidak menutup mata dengan apa yang diajukan oleh Mane. Barca merasa jika Mane bisa jadi seperti Samuel Eto’o di masa lalu. Eto’o bermain untuk Barca pada 2004 hingga 2009, memainkan 199 laga dan mencetak 130 gol.

BACA JUGA: Menurut Pakar, Ini Penyebab Utama Anda Sulit Merasa Bahagia

Sulit Datangkan Mane

Meskipun yang meminta adalah Lionel Messi, pemain paling berpengaruh di klub, Barca diyakini bakal kesulitan untuk membawa Sadio Mane ke Camp Nou. Sebab, ada sebuah klausul yang melarang Barca membeli pemain Liverpool.

Dalam kesepakatan transfer Coutinho ke Barca, Liverpool mencantumkan klausul jika Barca dilarang membeli pemain mereka sampai tahun 2020. Jika ada pemain yang dibeli, maka Barca harus membayar denda senilai 100 juta euro pada Liverpool.

Kondisi tersebut diyakini akan membuat kans Barca mewujudkan keinginan Messi bermain dengan Mane bakal sulit terwujud.